Rabu, 01 November 2017

De Mata Trick Eye Museum Sensasi Tipuan Mata Tiga Dimensi




De Mata Trick Eye Museum Sensasi Tipuan Mata Tiga Dimensi

De Mata Trick Eye Museum Sensasi Tipuan Mata Tiga Dimensi- Hallo hai haii.. sahabat wisata.!kalian ga pada bosen sama pose foto kalian yang gitu gitu aja..? Kalo udah pada bosen aku saranin kalian ganti sama pose pose sensasional ini di jamin top markotop dehh..nah kali ini saya akan membagikan informasi tentang tempat wisata yang keren abiss buat kalian yang mau berpose yang ga biasa. De Mata Trick Eye Museum merupakan tempat yang menyediakan lebih dari 120 gambar tiga dimensi yang terdapat di sebuah ruang labirin seluas 1600 meter persegi. Museum ini sudah ada sejak Desember 2013 nahh dari saat itu pula sudah banyak pengunjung yang merasakan bagaimana sensasi tipuan mata yang ditawarkan di museum ini. Jika pada umumnya kegiatan berkunjung ke museum hanya sebatas menikmati benda-benda bersejarah yang tersimpan di dalamnya saja, lain lagi di De Mata Trick Eye Museum. Disini salah satu kegiatan yang wajib dilakukan sahabat adalah berpose dan berfoto. Dengan berpose dan mengabadikannya dalam foto, maka kesan tiga dimensi tersebut tampak begitu jelas. Perlu sahabat tahu di museum ini juga di sediakan properti untuk menunjang foto kalian makin terlihat nyata. Dan tentunya tempat ini sangat cocok bagi sahabat yang suka narsis yaa hee..


Lokasi De Mata Trick Eye Museum

Lokasi De Mata Trick Eye Museum ini sahabat terletak di XT Square Gedung Umar Kayam Lantai Basement, No. 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Jika sahabat ingin berkunjung ke museum ini akan lebih menyenangkan jika sahabat berkunjung bersama sanak saudara ataupun teman karena keseruan akan makin tampak di tempat ini. Jadi  jangan ragu jangan bimbang,datang dan nikmati keseruannya.


Harga Tiket De Mata Trick Eye Museum

Dengan harga tiket yang bisa dibilang cukup terjangkau dengan fasilitas yang di dapatkan di museum ini sahabat. Cukup membayar tiket masuk Rp 50.000. sahabat bisa menikmati keseruan tipuan mata yang ada di museum ini. Tentunya dengan berfoto terlebih dahulu yaa...sahabat jika telah melaksanakan kewajiban berfoto sahabat bisa bersantai ria di tempat kantin museum yang juga tersedia Wifi gratiss yang mempermudah untuk mengunggah foto sahabat di sosial media.


De Mata Trick Eye Museum Sensasi Tipuan Mata Tiga Dimensi

Keseruan Yang Pasti

De Mata Trick Eye Museum ini memang menawarkan keseruan yang pasti. Dari tipuan mata yang dapat membelalak mata dan serunya berfoto dengan tokoh tokoh ternama. Dijamin sabahat tidak akan menyesal jika berkunjung ke museum ini, dan sahabat akan dapat pengalaman yang tak terlupakan. Jadi yuk rasakan sensasi tipuan mata tiga dimensi di museum ini.

Demikian artikel tentang De Mata Trick Eye Museum Sensasi Tipuan Mata Tiga Dimensi. Semoga sahabat semua dapat menambah pengetahuan tentang tempat wisata yang tentunya unik asik dannn menarik. Nah kalo sahabat suka dengan blog ini silahkan untuk sering sering berkunjung  ke https://wisataindo05.blogspot.com  dan nantikan info terupdate lainnya..salam sahabat wisataa.. see you gaesss... 






EmoticonEmoticon